Layar Curved di Meizu Pro 7 Terungkap

Shiirefaa Blog - Smartphone flagship yang tengah disiapkan Meizu, yaitu Meizu Pro 7,sempat terungkap spesifikasinya dari benchmark AnTuTu. Kini, desain dari smartphone itu juga beredar di internet. Desain yang berbedar di Internet tersebut menunjukkan bahwa Meizu akan melengkapi produk high-end mereka tersebut dengan layar edge/curved.

Munculnya desain Meizu Pro 7 dengan layar edge/curved ini memang sesuai dengan kabar yang sebelumnya beredar terkait smartphone ini. Memang, beberapa pihak sudah menyebutkan bahwa Pro 7 akan menggunakan layar lengkung. Selain itu, dari gambar desain yang beredar, Meizu Pro 7 terlihat memiliki tombol fisik Home berbentuk oval di bawah layar. Bisa jadi tombol tersebut juga berfungsi sebagai fingerprint sensor, mengingat makin banyak smartphone masa kini yang sudah dilengkapi fitur tersebut.

Masih berdasarkan gambar desain tersebut, Meizu Pro 7 terlihat memiliki fitur dual camera. Kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa sensor kamera utama akan menggunakan sensor 12 MP, sementara untuk kamera tambahan, saat ini belum diketahui fungsinya, apakah untuk foto hitam-putih atau depth camera. Untuk kamera selfie, smartphone Meizu Pro 7 dikabarkan akan dibekali sensor kamera 5MP.

Selain itu, menurut informasi dari AnTuTu, smartphone Meizu Pro 7 ini akan dibekali dengan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi layar 2560 x 1440 piksel. Banyak pihak yang memprediksi bahwa smartphone Meizu Pro 7 akan menggunakan SoC Exynos 8890, dan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Selain itu smartphone Meizu Pro 7 dikabarkan akan dibekali RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB.
Previous
Next Post »