Desain Huawei Mate S2 Telah Terungkap di TENAA

Beberapa waktu lalu, salah satu produsen smartphone asal China, Huawei, sudah mengungkapkan rencana untuk meluncurkan produk smartphone Mate 9 pada bulan September 2016 mendatang. Kabar ini juga dibarengi oleh munculnya informasi terkait suatu smartphone “Mate” baru dari Huawei di TENAA. Namun, smartphone tersebut hadir dengan desain berbeda dengan tampilan awal Mate 9. Bisa jadi, Huawei memang tengah menyiapkan smartphone “Mate” lain, kemungkinan Mate S2, dan bisa jadi smartphone itu juga diluncurkan bulan September 2016 mendatang..


Sumber: TENAA
 

Selain disebut sebagai Huawei Mate S2, produk smartphone yang muncul di TENAA itu juga disebut oleh beberapa pihak sebagai Nexus 6P baru. Memang, jika dibandingkan dengan desain Nexus 6P, banyak sekali kemiripan yang terlihat. Kemiripan itu hadir dalam bentuk posisi sensor sidik jari hingga letak sensor kamera utama.

Sayangnya TENAA tidak mengungkap spesifikasi dari smartphone buatan Huawei yang tampil tersebut. Jika memang smartphone tersebut adalah Huawei Mate S2, berdasarkan informasi yang sempat terungkap di GFXBench, smartphone tersebut akan dilengkapi oleh SoC Kirin 960 dengan prosesor octa-core dan GPU Mali T880.

Selain itu, Huawei Mate S2 akan dibekali RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB. Huawei Mate S2 juga akan dibekali kamera utama 12MP dan kamera selfie 8MP. Banyak pihak yang memprediksi bahwa smartphone Huawei Mate S2 akan dibanderol dengan harga $528 atau sekitar Rp 7 juta. Sayangnya hingga saat ini Huawei juga belum memberikan konfirmasi mengenai kabar mengenai Huawei Mate S2 ini.
Previous
Next Post »