Corsair akan Perkenalkan RAM Vengeance LED


Shiirefaa Blog - Salah satu produsen periferal ternama dunia, Corsair, baru saja memperkenalkan lini RAM terbaru mereka, disebut sebagai Vengeance LED. Sesuai namanya, lini RAM baru ini mengusung LED yang bisa memancarkan cahaya di bagian atas heatspreader yang digunakan, yang diharapkan dapat mempercantik tampilan PC yang menggunakannya. Vengeance LED ini tersedia dalam varian produk DDR4.


Vengeance LED ini akan tersedia dalam beberapa pilihan paket, dengan beberapa pilihan kapasitas dan kecepatan. Untuk kapasitas, RAM ini tersedia dalam paket dual-channel atau quad-channel dengan pilihan total kapasitas 16 GB dan 32 GB, serta paket quad-channel untuk kapasitas 64 GB. Sementara untuk kecepatan, tersedia pilihan kecepatan mulai dari 2600 MHz hingga 3600 MHz.



Berdasarkan informasi dari Corsair, RAM Vengeance LED dengan kecepatan 2600 MHz dan 2666 MHz akan menggunakan voltase 1.2 Volt ketika beroperasi. Sementara untuk kecepatan 3000 MHz ke atas, RAM tersebut membutuhkan 1.35 Volt. RAM Vengenace LED ini juga dilengkapi dengan XMP 2.0, dan disebut bisa dijalankan hingga kecepatan 4333 MHz melalui konfigurasi manual.



Corsair menyebutkan bahwa salah satu alasan mengapa RAM Vengeance LED ini dihadirkan adalah untuk menemani perangkat-perangkat lain yang sudah terlebih dahulu hadir dengan dilengkapi LED, termasuk motherboard, graphics card, sistem pendingin, dan juga perangkat input, termasuk keyboard, mouse, dan headset. Vengeance LED ini sementara ini hanya akan tersedia dalam warna merah dan putih. RAM ini akan mulai dipasarkan Corsair dalam waktu dekat ini.
Previous
Next Post »