Android 7.0 Nougat akan Resmi Rilis pada tanggal 22 Agustus 2016 ?



Pada ajang Google I/O yang belum lama ini, Google telah memperkenalkan sistem operasi terbarunya yang diberi nama Android 7.0 Nougat. Walau saat ini beberapa smartphone telah bisa menikmati OS terbaru tersebut di versi preview-nya, ada kemungkinan besar bahwa versi resminya nanti akan hadir tak lama lagi pada tanggal 22 Agustus 2016 nanti.

Google sendiri belum pernah menyebutkan tanggal pasti untuk perilisan OS terbarunya tersebut untuk mobile, tetapi sempat menyatakan bahwa OS ini akan rilis sekitar bulan Agustus tahun ini. Tanggal 22 Agustus 2016 ini disebut berdasarkan pernyataan dari carrier dari Canada, Telus, di mana pihaknya akan mengeluarkan update Android 7.0 Nougat di Nexus 6P dan Nexus 5X di tanggal tersebut.

Belum lama ini juga, LG untuk Korea Selatan juga menyatakan bahwa pengguna LG G5 akan bisa menikmati OS terbaru tersebut secara selektif, di mana akan dimulai pada tanggal yang sama yakni 22 Agustus mendatang.

Walau begitu, kabar ini datang dari para carrier bukan dari pihak Google sendiri. Namun demikian, bersiap saja jika di tanggal 22 Agustus mendatang ada update terbaru untuk OS di smartphone Anda.

Previous
Next Post »