Download Pokemon Go Terbaru Version 0.33.0 di Android dan 1.3.0 di Iphone


Hari ini Lagi-lagi pihak pengembang Pokemon Go melakukan pembaruan terhadap aplikasinya yaitu Pokemon Go yang  update pada tanggal 9 Agustus. Untuk Android update terbaru adalah versi 0.33.0 dan untuk IOS adalah versi 1.3.0. Untuk Update Terbaru Pokemon Go kali ini, pihak pengembang menambahkan sedikit fitur, opsi baru, dan Perbaikkan dalam game. :D

Download[ Android / IOS ]
Android : 61 MB [Download]
IOS : [Download]



Pada versi terbaru ini, ada beberapa bug yang telah diperbaiki. Namun bug bukanlah satu-satunya alasan untuk Niantic merilis update terbaru ini. Karena di dalamnya, versi terbaru ini membawa banyak fitur-fitur yang baru.

Beberapa fitur baru itu terletak pada antarmuka yang sudah berubah, juga radar ada tidaknya Pokemon disekitar kita.Adapun daftar update di versi ini tergolong cukup banyak. Apa saja?

 1. Penggantian Tampilan dan Nama Fitur Nearby Menjadi Sightings




Jika kamu perhatikan fitur yang dulunya bernama Nearby, kini nama tersebut sudah berganti menjadi Sightings. Ada penambahan background-nya juga pada Pokemon yang ada di fitur ini, misalnya rumput. Akan tetapi, jejak kaki untuk tracking Pokemon masih tidak ada. Sayangnya, untuk sekarang belum terlihat efek berarti dari rumput tersebut.

Rumput mungkin tidak membantu, tapi ada tambahan signifikan di gamenya untuk membantumu berburu. Pertama, sekarang daftar Pokemon terdekat lebih akurat. Game ini akan mendeteksi keberadaan Pokemon di sekitarmu setiap sekitar sepuluh detik. Pokemon yang sudah lenyap akan lenyap, bukannya memberi kamu harapan palsu.

Pokemon terdepan di daftar terdekat juga benar-benar menandakan kamu sudah dekat dengan Pokemon tersebut. Saat kamu berjalan dan Pokemon itu ada di baris terdepan, lanjutkan maju. Itu berarti kamu sudah dekat. Kalau Pokemon itu digantikan posisinya atau menghilang, berarti saatnya kamu balik dan ganti arah. Kurang lebih, berburu bisa menjadi asyik lagi.








Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Egi Samsul M
admin
10 Agustus 2016 pukul 20.34 ×

ijin unduh gan, makasih

Reply
avatar
Unknown
admin
10 Agustus 2016 pukul 20.44 ×

wah asik bisa ganti nama ya ?

Reply
avatar
Rizky
admin
11 Agustus 2016 pukul 23.35 ×

Thanks Gan infonya

Reply
avatar